Doaku hari ini

Ya Allah.. Terimakasih atas nikmat nikmat yang engkau beri. Aku tahu aku meminta terlalu banyak, namun hanya kepadamulah tempatku meminta. •
Sungguh aku percaya bahwa setiap manusia diciptakan berpasang pasangan, sungguh aku percaya bahwa saat itu akan tiba. •
Namun ya Allah.. jika engkau mengizinkan dan hanya dengan izinmu.. Ya Allah.. kumohon percepatlah aku dipertemukan dengan jodohku.. Karena hanya dengan demikian sunnah Rassul akan terpenuhi. Dan akupun bisa menjadi lebih dekat denganMu dengan beribadah di ladang pahala. •
Ya Allah.. semoga doa ini engkau kabulkan.. Bila tidak saat ini atau nanti, kupercaya dengan rencana rencanaMu.. •

Gagal Move On 


Terakhir nonton kdrama itu tahun 2013 flower boy next door. Sebelumnya kepincut lagi sama lee min ho di city hunter yg pernah ga bikin move on di personal taste lalu si jung il woo di 49days. 
Niat nya ga mau nonton kdrama lagi.. Seriusss.. Pikir gw..Ini bener bener ga akan pernah move on. Satu kelar dan move on nonton film yang lainnya. Ga kelar kelar deh move on nya.

Udah ga mau lagi, ga mau nonton kdrama lagi.. 2014 sukses.. 2015 suksess.. Hayahhh 2016 coba coba nonton dots dan oh my venus.. 

Rasakaaann!!…

Effect kdrama pinterest gw..instagram gw.. dan blog bakal full lagi deh ama kdrama 😛😛😛😛
#GagalMoveOn

#EffectKdrama

#permaisuriimoet

🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄

Tahukah kamu hal yg paling tidak disukai oleh ku…

Normal saja orang hidup di dunia ini memiliki hal yang disukai dan tidak di sukai. Mencoba membuat list hal hal yang paling tidak di sukai oleh seorang gw, kira kira apa aja ya hmm: 

1.  Kecoa, entah kenapa binatang ini musuh banget dalam hidup gw. Dari radius berapapun, jika sengitnya kecium langsung ancang ancang ngambil obat nyamuk buat nyemprot hihihi.

2.  Orang bermuka dua, didepan gw senyum senyum eeh dibelakang gw cerita yang aneh aneh. Aisshhh… 

3. Perselingkuhan, pengkhianatan, haha sumpah serapah dengan tindakan yang satu ini. 

4. Nyetir mobil siang bolong panasss terik, bikin spannenggg bawaannya pake kacamata item. Dan kasihan AC mobil gw, di puter ke nomer 2 high.

5. Kebisingan, baik saat nonton konser, macet, mall yg padet, pokoknya suasana yg riuh ramai dan penuh orang desek2-an.

6.  Orang doyan pamer dan meletuuss kalo ngomong. Alias tong kosong berbunyi nyaring. Ga mau kalah kalo lagi cerita, plus pamer. 

No – Meghan Trainor

I think it’s so cute and I think it’s so sweetHow you let your friends encourage you to try and talk to me
But let me stop you there, oh, before you speak

Nah to the ah to the no, no, no
My name is no
My sign is no
My number is no
You need to let it go
You need to let it go
Need to let it go
Nah to the ah to the no, no, no
My name is no
My sign is no
My number is no
You need to let it go
You need to let it go
Need to let it go
Nah to the ah to the no, no, no

First you gonna say you ain’t runnin’ game, thinkin’ I’m believing every word
Call me beautiful, so original, telling me I’m not like other girls
I was in my zone before you came along, now I’m thinking maybe you should go
Blah, blah, blah, I be like nah to the ah to the no, no, no

All my ladies, listen up
If that boy ain’t giving up
Lick your lips and swing your hips
Girl all you gotta say is
My name is no
My sign is no
My number is no
You need to let it go
You need to let it go
Need to let it go

Nah to the ah to the no, no, no
My name is no
My sign is no
My number is no
You need to let it go
You need to let it go
Need to let it go
Nah to the ah to the no, no, no

Thank you in advance, I don’t wanna dance (nope)
I don’t need your hands all over me
If I want a man, then I’mma get a man
But it’s never my priority
I was in my zone, before you came along, don’t want you to take this personal
Blah, blah, blah, I be like nah to the ah to the no, no, no

All my ladies, listen up
If that boy ain’t giving up
Lick your lips and swing your hips
Girl all you gotta say is
My name is no
My sign is no
My number is no
You need to let it go
You need to let it go
Need to let it go

Nah to the ah to the no, no, no
My name is no
My sign is no
My number is no
You need to let it go
You need to let it go
Need to let it go
Nah to the ah to the no, no, no

I’m feeling
Untouchable, untouchable
I’m feeling
Untouchable, untouchable
I’m feeling
Untouchable, untouchable
I’m feeling
(nah to the ah to the, no, no, no)
I’m feeling
Untouchable, untouchable
I’m feeling
Untouchable, untouchable
I’m feeling
Untouchable, untouchable
I’m feeling
(nah to the ah to the, no, no, no)

All my ladies, listen up
If that boy ain’t giving up
Lick your lips and swing your hips
Girl all you gotta say is
My name is no
My sign is no
My number is no
You need to let it go
You need to let it go
Need to let it go
Nah to the ah to the no, no, no
My name is no
My sign is no
My number is no
You need to let it go
You need to let it go
Need to let it go
Nah to the ah to the no, no, no
I’m feeling
Untouchable, untouchable
I’m feeling
Untouchable, untouchable
I’m feeling
Untouchable, untouchable
I’m feeling
Nah to the ah to the, no, no, no

Holiday oh Holiday

Alhamdulillah diberikan kesempatan holiday dan cuti 3 hari ke Singapore. Kali ini berbarengan dengan beberapa teman yang belum pernah pergi traveling bersama mereka. Kita ala ala backpacker yang mengambil tempat penginapan di hostel Vintage Inn Little India. Awalnya memang ingin liburan santai tapi karena si salah satu teman lagi pengiritan al hasil kita ikutan pengiritan awalnya mikir itu hal baguss buat penghematan tapi lama lama tersiksa juga wkwkwk. Pengen belanja ini itu dan si teman lebih milih ga belanja. Kalau udah beda prinsip gini mending kamu pisah aja, dari pada liburan mu jadi kacau dan bad mood. Intinya explore lah apa yang kamu inginkan, jangan takut nyasar di Singapore, se nyasar-nyasarnya kamu cari MRT terdekat.

Ke Singapore bukan hal pertama kali bagi saya ke sana. Jadi liburannya tidak begitu kaget, sudah tau bagaimana mendapatkan EZLink card atau Singapore Turis Card untuk hari hari mu selama di sana. Saya lebif prefer mengambil EZ Link card untuk keperluan transportasi di sana. Dengan harga kartu $5 dan berisi saldo $7 dan saya minta top up sebesar $20. Ini untuk jaga jaga saja, supaya ga perlu isi ulang lagi dan kalaupun masih ada sisa bisa di refund saat pulang nanti. Liburan kali ini saya bisa refund sebesar $10.30 pas pulang. EzLink ini kamu bisa dapetin di Airport Changi setelah kamu naik skytrain dari terminal 1 ke terminal 2 atau terminal 3.

  
Dari Changi saya naik MRT dan transit di Bugis st (East West Line) lalu pindah ke area DownTown line ke Little India st. Dari stasiun Little India saya pilih exit door E lebih dekat jalan nya ke Hostel yang akan saya tuju. Sesampainya di hostel dan bersih bersih, lapar pun melanda, kami memilih nasi briyani di restoran banana leaf samping hostel.  

Untuk traveling kali ini saya hanya explore tempat dan makanan saja untuk belanja saya pilih di duty free. Karena lagi males nenteng2 belanjaan haha. Sebenarnya Singapore lagi sale besar besaran, untunglah sang teman yang sedang pengiritan yang menyelamatkan kantong saya. 

Hari pertama, saya mengunjungi Hardrock di sentosa dan Universal Studio. Tak lupa membeli garrett salah satu pop corn terenak yang dari terakhir kali saya ke Singapore belum kesampean beli karena waktu yang tak memungkinkan dulu. Akhirnya kesampaian juga nih belinya. 

 
Saya memilih tidak masuk ke dalam Universal Studio nya karena memang sudah pernah dan saat ini memilih explore tempat lain. Next akhirnya kita ke Chinatown, seperti Budha temple, museum tin tin wah banyak dan saya ga begitu hafal nama tempatnya. Lalu dari Budha Temple tersebut bermodalkan google maps kami jalan kaki ke Red Dot Museum. Sibuk dengan poto sana poto sini. Akhirnya next kami pilih ke HarbourFront st untuk ke clarkQuay. Untuk menikmati suasana malam di sana. 

Keeseokan harinya setelah sarapan di hostel,kami pilih explore tempat si area bugis, kampung glam, haji lane dan lunch di subway. Siangnya kami ke orchard dan lucky plaza cari tempat AC karena panas banget. Jam 4 sore kita ke merlion park, pertujukan laser di marina sands bay jam 8pm dan jalan ke Garden by the bay untuk menonton pertunjukan kedua jam 9pm.  Akses ke Garden by the Bay bisa kamu lalui dari dalam mall Marina Sands bay. Tinggal naik ke tempat paling atas dan ada taman penyebrangan untuk membantu kamu menemui garden by the bay. 

 

Hari ketiga kami explore makanan Tiong Bahru bakery di Raflles City dan laksa di daerah berseh st. Lalu checkout dan back to Changi Airport. 

Liburan murah buat yang lagi pengiritan bisa di coba yaa ✌🏻️

1000 Tahun Lamanya

Bila kau sanggup untuk melupakan dia
Biarkan aku hadir dan menata
Ruang hati yang telah tertutup lama
Jika kau masih ragu untuk menerima

Biarkan hati kecilmu bicara
Karena ku yakin kan datang saatnya
Kau jadi bagian hidupku
Kau jadi bagian hidupku
Kau jadi bagian hidupku

Takkan pernah berhenti untuk selalu percaya
Walau harus menunggu seribu tahun lamanya
Biarkan terjadi wajar apa adanya
Walau harus menunggu seribu tahun lamanya
Jika kau masih ragu untuk menerima

Biarkan hati kecilmu bicara
Karena ku yakin kan datang saatnya
Kau jadi bagian hidupku
Kau jadi bagian hidupku
Kau jadi bagian hidupku

Takkan pernah berhenti untuk selalu percaya
Walau harus menunggu seribu tahun lamanya
Biarkan terjadi wajar apa adanya
Walau harus menunggu seribu tahun lamanya
Selama apapun itu selama apapun itu
Aku kan setia menunggu

Takkan pernah berhenti untuk selalu percaya
Walau harus menunggu seribu tahun lamanya
Biarkan terjadi wajar apa adanya
Walau harus menunggu seribu tahun lamanya

Takkan pernah berhenti untuk selalu percaya
Walau harus menunggu seribu tahun lamanya
Biarkan terjadi wajar apa adanya
Walau harus menunggu seribu tahun lamanya

*uhuuukkk*

Tanggal berapa sih sekarang?

Senin
18 Jan 2016

Baru sampe di kantor aja dapet blue screen dari laptop tercinta. Dan itu baru jam setengah 8 pagi. Akhirnya ngejar2 ke team desktop buat lapor laptop aneh. Baru duduk di desk tanpa laptop. Udah ada telp, kalau sistem front ga bisa di akses, network problem. Hayaaaah.. hantu banget dah kalo udah network yang problem. Secara udah ga bisa di raba. Tiba tiba lambat tiba tiba cepet. Lalu proses deploy pertama sistem baru. Dan jreeeng rempong setengah gila tanpa laptop. User id ini lah.. user id itu lah… Form ini lah form itu lah… Haduuhhh peninggg…untung ada si samping yg bisa mulai di tinggal sendiri.. *ga usah manja deh ya skrg ama gw*…. Trus product baru itu mau masuk, testnya di suruh cepet cepet.. dan deploy minggu depan.. trus dokumen segambreng itu apa kabarrrr… Kan musti di siapiiiiinn…

Sabaaarr lagi puasa… Tarik nafas hembuskan.. hehe..

Sore sore.. transaksi front ada 33 yg ga ngelink ke back end sistem.. fiuuhhhh… Musti di update manual atu per-atu ga bisa karena udah closing transaksi jam 4 sore.. &@%@%@&2&@%@&@&) dari accounting team inisiatif mau buat jurnal manual.. tapi close doooong jam 7.30pm

Sabaaaaaarrrr lagi puasaaa…

Ganteeeeenggg I need you

Salam Cuap Cuap

-‘Celoteh’ Rahmi-
#permaisuriimoet
#celotehrahmi