-remember me-

If you see my crying, remember my smile.
If you see me in pain, remember my laugh.
If you see me giving up, remember i’ve won couple of battle before.
Always remember that i am a girl who has lots of love.

-‘Celoteh’ Rahmi-
#permaisuriimoet
#celotehrahmi

Cinta terbaik itu…

Cinta terbaik adalah ketika kau mencintai seorang kekasih yang membuat imanmu mendewasa, taqwamu bertumbuh, cintamu padaNya juga bertumbuh.

Cinta terbaik adalah saat kau mencintai seseorang yang membuat akhlaqmu makin indah, jiwamu makin damai, hatimu makin bijak.

Dia jadi penegur saat taatmu luntur.
Dia jadi penasehat saat kau maksiat.
Dia jadi pelipur saat semangatmu lebur.

Ya, dialah cinta terbaik, yang tak hanya ingin bersamamu di dunia, tapi juga ingin bertemu kembali di surga.

Salam Cuap cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-

#permaisuriimoet
#celotehrahmi

DP BBM

Begini ceritanya. Udah seminggu ini, PP di BBm aku memang nongolin gambar nya si Haibara Ai, tau dong siapa? Dia salah satu tokoh anime di film Conan sang detective itu tuhhh… 

Dari dulu emang suka sosok Haibara Ai yang misterius dan dingin. Hihi.. cool *padahal cewe loh ini*. Tapi kayaknya simple aja hidupnya. Nah kalo lagi natap sinis itu yang paling gw suka.. Sereeeemmmm… *loh kok serem malah gw suka ya*, tapi dia penolong dan baik banget.

Kalau masih belum tau juga, nih dia gambarnya.

image

Singkat cerita nih, gara gara majang DP ini di BBM(BlackBerry Messenger) hmmm  banyak yang complain aku majang gambar ini, pada bilang:

“Hey miiii ganti dong PP nya sereeem” …
“Mi, biasanya lo majang poto kucing”…
“Mi.. Harimau lo kemana? Pp lo sinis bener”…
“Mi, itu DP ganti jd kucing lagi dong…”

Begitulah kira kira isi complain mereka. Iya sih udah majang kira kira seminggu gitu DP nya si haibara ai ini. Tapi ga dapet respon serius dari aku. “Loh DP nya DP gw kok yang repot siapa”…

Naaaahhh pagi ini tiba – tiba ada seseorang yang sengaja mengirimkan gambar lain ke aku. Gambarnya sama sama sinis katanya. Mungkin salah satu yang complain tapi menggunakan cara lain, dia cuma bilang:
“Nih kucing walau sinis, tetep gemesin loh jadi DP”

Singkat padat dan jelas begitu isi bbm dari dia. Jelas bener doi complain buat aku nge – ganti DP.

“Waaaakkkssssss”… rusuuuuuhhhhhhhh pas selesai download gambarnya, ini dia:

image

Pengen ngakak sumpah sih ini. Tapi sengaja messege bbm dari salah satu temenku ini gak ku gubris.. dan tiba – tiba dia bilang lagi:

“Lucu kan kucingnya, ga usah malu bilang lucu, pajang aja, gpp kok”

Mintaaaa di timpuuuuuuuukkkkkk kamuuuuu….
Hmmmm pajang gak ya?

Salam Cuap Cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-

#permaisuriimoet
#celotehrahmi

- Bismillah for our new life -

I have my own story, and so do you. We live in the present and if we still have the chance to live, we get a chance to feel the breath of tommorow. Do you have to be ashamed of what you had in the past? no. Your past is your lessons in life. School will not teach you how to live, you are your best education. And how to study? Always try to he a better person everyday. Life is very short. Yes, there is no rewind, undo or even the erase button. But, why do you have to waste your life by doing something that does not lead you closer to the one Who has created you? it is never too late to be whoever you should be. You can choose either you make the best or the worst if it. I am blessed, i am grateful. Because i know that beautiful life does not just happen. It is built by prayer, sacrifice and hard work. Don’t give up. Everything happens with permission of Allah SWT. Thus, do something that leads you closer to Allah and be grateful, everyday.

Salam Cuap cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-

#permaisuriimoet
#celotehrahmi

Wahai Mulut

Wahai mulut…

Jangan berkata sinis
Jangan berkata menyindir
Jangan memaki
Jangan mengumpat
Jangan bicara gosip
Jangan menghakimi
Jangan bicara dibelakang
Jangan memancing
Jangan berkata bohong
Jangan menjelek2an
Jangab membuka aib

Berhati2 dlm berbicara…takut ada yg sakit hati…krn kalau dosa dgn Allah DIA Maha Mengampuni.. kalau dosa dgn manusia jgn sampai dibawa mati..

Mohon maaf lahit batin :) 💕 💖

Dikutip from #catatanjosie

Salam Cuap cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-

#permaisuriimoet
#celotehrahmi

Celoteh Rahmi – Just My Word

Sometimes Allah tests us so that we can see the rainbow after a stormy rain.
If we can’t see the rainbow in this world, then inshAllah we can in the Hereafter. Just be strong in your heart and mind! Furnish it with faith, love, trust, and sincerity for the sake of Allah. Make your imagination embroidered with His love and light. InshAllah tranquility and contentment will penetrate into our soul. That is when our imagination triumphs over intelligence. 

image

Salam Cuap Cuap
-‘Celoteh’ Rahmi -

#permaisuriimoet
#celotehrahmi

Picture courtesy from instagram @permaisuriimoet

Belahan Dagu

Ingin banget bahas ini. Punya belahan dagu kecil yang membuat kamu merasa cantik dengan itu, suka bertanya tanya, kok bisa ya gw punya belahan dagu.

Secara nyokap sudah tiada sejak aku kelas 4SD. Liat liat poto, gak terlalu keliatan juga apakah my mom memiliki belahan dagu serupa dengan milikku.

Bertahun tahun tidak pernah berjumpa dengan keluarga besar dari nyokap, hanya berkumpul dengan keluarga dari bokap aja. Dan.. setelah mengamati, aku jauhh banget wajah nya dengan mereka. Tidak ada mirip nya sama sekali. Hiiikksssss… entah berasa paling kinclong sendiri. Karena relatif keluarga bokap memiliki kulit yang rada sedikit gelap.

Daaaaannnnnn….
Lebaran 2014 ini aku mengunjungi keluarga dari nyokap. Saat itu seluruh keluarga sedang berkumpul, jauh dari tempat tinggalku saat ini.
Dan aku menemukan orang2 yang mirip dengan ku di sana. Keponakan ku yang sudah kelas 4Sd pun mirip dengan ku hahaha, putih tinggi dan memiliki belahan dagu serupa dengan ku. Kakakku juga demikian sama, memiliki belahan dagu serupa yeaaaaaayyyyy

Sekarang aku tau, dari mana belahan dagu ku berasal. ;);););););););)

Salam Cuap Cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-

#celotehrahmi
#permaisuriimoet