04 04 20 14

Thanks for today…
Really love today…

Thanks for GOD.. my dad&mom, my big family and my lovely you and my lovely you and my beloved friends…

Love you all..

Thanks for today gift’s yaaa…
My day 04 04 20 14

Cheers
-’Celoteh’ Rahmi-

Snowglobe Lover

‘Koleksi’ hmmm siapa sih yang gak tau istilah atau gak punya koleksi. Waktu kecil dulu saja kita sudah sering denger dengan istilah koleksi perangko alias filateli. Ada juga koleksi uang kuno. Sebenarnya macem-macem ide dari koleksi nya dan kepuasannya pun berasa beda dari mengoleksi suatu barang.

Tapi entahlah rasa yang ditimbulkan dari mengoleksi suatu barang itu bisa buat bahagia juga loh ternyata. Gara2 suka ke toko souvenir entah kenapa saya jadi suka koleksi snowglobe. Awalnya banyak sih yang ingin saya koleksi, seperti tumblr, tempelan kulkas, pin kecil yang lucu-lucu. Tapi entah kenapa jadi fokus dan jadi lebih senang dengan snowglobe.

Snowglobe yang rata-rata saya suka kalau isi nya adalah miniatur dari suatu negara. Snowglobe suatu benda bulat berbentuk globe yang transparan berisi cairan minyak yang didalamnya ada miniatur suatu negara. Kecintaan gw lihat miniatur dari kecil lah yang membuat gw senang dengan ini barang. Inget waktu kecil dulu suka banget dengan miniatur perumahan kalau lagi berkunjung ke stand perumahan. Suka miniatur polypocket alias mainan rumah2an yang didalam kotak. Dan sekarang sudah besar pun jadi koleksi snowglobe.

Ternyata yang punya kecintaan dengab snowglobe ga terasa dari diri sendiri saja, banyak teman di luar sana yang mempunyai kecintaan yang sama. Akhirnya bikin genk dari orang2 yang tadinya gak saling mengenal dan buatlah project untuk snowglobe miniatur daerah2 di Indonesia.

Kebanyakan awalnya saya koleksi miniatur negara dari luar. London, Paris, Thailand dll. Senang rasanya kalau daerah tempat tinggal kita juga dijadiin snowglobe. Yaah dari koleksi jadi bisnis. Jakdi senang ngumpulin jadi penggagas dan memiliki keuntungan.

Berikut beberapa gambar snowglobe yang aku sukai:

image

image

image

image

image

Sebenernya masih banyak lagi tapi sekian dulu lah ya yang saya upload. Berminat ingin koleksi juga gak? :)

99Ladies

Hi Ladies,

Dapat kesempatan untuk buka online store kenapa tidak ya? Kesempatan kali ini datang untuk launching new brand 99Ladies. Nah 99Ladies ini sendiri di rancang spesial untuk kaum kita yaitu wanita. Online store ini menggunakan sistem pre-order terlebih dahulu. Kenapa? karena barang-barang seperti handbag, cosmetic, shoes akan di import langsung dari New York.  Asli dari negara nya, jadi kenapa tidak buruan order loh girls. Kesempatan tidak datang dua kali ya.

Bisnis ini merupakan bisnis pertama ku, mudah2an bisa langgeng yaa.

Feel free to visit our instagram @99ladies and our facebook page https://www.facebook.com/buyat99ladies

 
image

Cheers

-’Celoteh’ Rahmi-

My Stock Photo

Dapat pengalaman lagi untuk nambahin stock photo itu rasanya sesuatu banget deh. Awalnya emang udah gak niat bawa kamera, tapi ternyata ada salah satu teman yang bawa 2 kamera dan aku bisa pakai salah satu kameranya.

Acara yang di buat oleh club pecinta photography dikantorku ini menurut pendapat aku bermanfaat banget, selain nambahin wawasan di sela sela workshopnya, ada praktek photo session dan ada modelnya juga. Syukurlah aku bisa gabung di club ini.

Om Arsy Aryanto sebagai pengisi workshopnya dengan tema ‘Stock photo untuk komersil’, bener bener bersahabat dan gak ngebosenin saat memberikan materi. Semua peserta menyimak dan ada juga yang mengajukan beberapa pertanyaan saat sesi tanya jawab dimulai. Naaah pada saat sesi terakhir, bunyi jepretan kamera sudah mulai memenuhi ruangan, para peserta tak mau kalah untuk mendapatkan stok photo buat mereka.

Dengan kamera mirroless pinjaman karena gak bawa kamera niiihh, ini dia foto foto yang bisa masuk ke stock photo aku saat ini. Ditunggu ya komen dan kritiknya:

image

image

Talent: Crystal

Cheers
-’Celoteh’ Rahmi-