Like a star

Just like a star across my sky,
Just like an angel off the page,
You have appeared to my life,
Feel like I’ll never be the same,
Just like a song in my heart,
Just like oil on my hands,
Honour to love you

Still I wonder why it is,
I don’t argue like this,
With anyone but you,
We do it all the time,
Blowing out my mind,

You’ve got this look I can’t describe,
You make me feel like I’m alive,
When everything else is au fait,
Without a doubt you’re on my side,
Heaven has been away too long,
Can’t find the words to write this song,
Oh…
Your love,

Still I wonder why it is,
I don’t argue like this,
With anyone but you,
We do it all the time,
Blowing out my mind,

Now I have come to understand,
The way it is,
It’s not a secret anymore,
’cause we’ve been through that before,
From tonight I know that you’re the only one,
I’ve been confused and in the dark,
Now I understand,

I wonder why it is,
I don’t argue like this,
With anyone but you,
I wonder why it is,
I wont let my guard down,
For anyone but you
We do it all the time,
Blowing out my mind,

Just like a star across my sky,
Just like an angel off the page,
You have appeared to my life,
Feel like I’ll never be the same,
Just like a song in my heart,
Just like oil on my hands

Singer: Corinne bailey rae
Lyrics like a star

Cheers
Salam cuap cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-

Puisi Cinta

CINTA yang AGUNG
Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan MASIH peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu
dan kamu MASIH menunggunya dengan setia..
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata
‘Aku turut berbahagia untukmu’

Apabila cinta tidak berhasil…

BEBASKAN dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas LAGI ..
Ingatlah…

bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..
tapi..ketika cinta itu mati..kamu TIDAK perlu mati bersamanya…

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..

MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh.

Nb: kutipan dari puisi cinta Kahlil Gibran

Titipan Catatan kecil untuk seseorang yang dicinta. Dia tidak akan pernah menggantikan singgasana cinta yang telah kamu buat. Dia tidak akan pernah membuat aku berpaling dari cintamu yang maha dasyat.

Cheers
Salam Cuap Cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-

Just wanna say, “I miss you”

Saat detik demi detik
Seperti perubahan jam demi jam
Tik tok tik tok
Lama dan tak sabar

Tak sabar ingin mendekapmu
Tak ingin melepaskan pelukan
Tak sabar ingin mencium terus dirimu
Tak sabar bermanjaan denganmu

Cemburu yang membabi buta
Semua kesalahan di hujatkan
Kekecewaan yang menyirami
Benci yang bergunung gunung
Ego yang tinggi untuk mengatakan “maafkan aku”

Hilang…
Lenyaaapp…
Dengan rasa rindu yang mendalam
I miss you…

Cheers
Salam cuap cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-

Izinkan aku pamit

Saat kamu datang
Kamu seakan ingin tahu siapa aku
Kamu ingin tahu.. serba ingin tahu tentang aku
Aku benci..

Saat itu kamu hadir
Selalu dengan wajah lembut
Seperti sedia dengan pelukan hangat bersahaja
Aku seakan tidak mau ambil pusing
Aku benci..

Kamu berusaha masuk ke duniaku
Kamu berusaha sekuat tenaga
Kamu berusaha di atas semua doa doamu
Kamu berusaha terus untuk mengenalku
Aku benci..

Kamu berusaha menyadarkanku
Kamu mulai menyanyangiku
Kamu terus mencintaiku

Kamu membuat pelangi di atas awan mendung
Kamu memancarkan cahaya di atas gelapnya langit
Kamu berusaha menunjukan jalan lurus saat tersesat

Benci itu pergi
Ditelan cinta yang perlahan tumbuh
Tumbuhnya indah dan harum
Kamu yang mulai menciptakannya
Kamu sadar…

Perasaan itu datang
Entah kenapa aku hanya ingin kamu
Entah kenapa aku benar benar ingin kamu
Kamu dan kamu..

Tapi aku kembali tersintak
Kamu hanya malaikat
Malaikat yang dikirimkan untukku
Agar dapat mengembalikan pelangi indah itu
Agar dapat mengembalikan cahaya indah itu
Agar dapat mengembalikan jalan lurus itu

Aku benar benar benci…
Aku benci…

Aku benci karena cinta itu semakin tumbuh..
Semakin Kokoh dan tinggi
Semakin indah dan menyejukkan

Dan ketika…
Tingginya mulai di uji
Kokohnya mulai dipertanyakan
Perlahan mulai goyah karena di tiup angin
Perlahan patah saat diterjang badai

Akan kah cinta itu bertahan
Akan kah cinta itu tetap bersinar
Bersinar dengan tanpa harapan hampa
Lurus tanpa jalan buntu
Bercahaya yang menjanjikan indahnya masa depan

Karena aku sadar aku tak bisa meraih pelangimu
Karena aku sadar aku tak bisa menyejukan jalan lurusmu
Karena aku sadar kamu tak mampu memberikan cahaya masa depanmu
Maka izinkan aku pamit

Cheers
Salam cuap cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-

Sendiri

Seakan lebih nyaman sendiri dengan kesibukan sendiri.
Dengan kebahagiaan sendiri.
Dengan kesedihan sendiri.

Tak perduli dengan perasaan lain yang cemburu. Tak perduli dengan perasaan lain yang was was. Tak perduli dengan perasaan lain yang ikut bahagia.

Tapi semuanya membuat keyakinan jadi pasti.
Rasanya lebih baik sendiri.
Akan menjaganya agar tidak sakit
Tidak selalu perih.

Cheers
Salam cuap cuap
-‘celoteh’ Rahmi-

Pesan dari Ruang Terdalam

Entahlah mungkin dengan
Keagresifanmu yang coba meruntuhkan kepasif-anku
Kejantananmu yang coba melindungi kelemahanku
Kepintaranmu yang selalu mengarahkan sisi bodohku
Kedewasaanmu yang selalu membimbing jalanku
Kesabaranmu yang mencairkan kemarahan dan egoku
Kebaikanmu yang menjadikan luntur sisi negatifku
Keteguhanmu yang meluluhkan kesombonganku
Kepekaanmu menghancurkan sisi acuhku
Hanya itu yang ku lihat dan menjadikan aku tak pernah bisa berhenti.

….untuk mencintaimu

Hanya itu pesan dari ruang terdalam.

Salam Cuap Cuap
-‘Celoteh’ Rahmi-
#permaisuriimoet
#celotehrahmi

Penyakit Ngutang

Mudah2an kamu bukan orang-orang yang tergolong doyan ngutang atau jadi korban di utangin. Kalau menurut aku nih, ada beberapa tipe tingkatan dari orang orang yang suka ngutang.

Pertama nih tipe yang benar benar bisa kamu andalkan akan janji nya. Dia sebenarnya tidak suka ngutang, dan melakukan itu hanya karena sangat terpaksa sekali. Contoh: dompetnya hilang dan dia minjam duit kamu dlu. Dan dengan kesadaran diri yang tinggi dia akan ingat akan hutangnya itu dan langsung bayar ke kamu.

Kedua adalah tipe yang si pelupa, kalau mau di spesifik lagi bisa terbagi menjadi si pelupa karena memang dia pelupa atau si pelupa yang benar benar sok lupa. Haha, kalau temen deket sendiri sih nemu tipe si pelupa yang benar2 dia lupa, enak untuk nagihnya, nah kalau ketemu si pelupa yang sok pelupa haha paling ribet urusannya. Contoh nih, dia tiba tiba bilang “eeh tadi gw ada utang ya 100 ribu ke lo, nanti ya gw bayar” jreeeng pasti dong kita kalem dikit kalau doi udah inget, tapi sehari dua hari dan seminggu dua minggu belom bayar, hmmm berabe nih urusannya. “Bye bye utangku” jangan jangan. Atau nemu temen yang tiba tiba ngajak lunch bareng, tapi pas bayar nya tiba tiba bilang lupa bawa dompet, aisssshhhh mau ga mau kita mesti bayarin doi dulu dong. Nahhh lalu dengan manis nya berkata “nanti ya say, kirimin nomer rekening kamu aja, biar aku transfer”. Haha di jamin sehari dua hari seminggu bahkan setahun, tipe tipe penyakit ini bakal said “bye bye utangku”.
Paling repot nih berurusan dengan yang tipe begini.

Yang ketiga nih, tipe si janji janji palsu.. dia ngutang karena kebutuhan mendesak dengan iming2 janji bakal balikkin dengan tempo waktu singkat. Contoh: temen tiba tiba dateng mau ngutang dengan janji seminggu, seminggu berlalu gak ada kabar. Dua minggu tiba tiba gak muncul di hadapan. Setelah di tagih, bilang belom cukup, nanti ya.. jrenggg jreeenngggg.

Buat kamu kamu yang punya rasa ga enak dosis tinggi kalau ketemu temen yg ngemis ngemis buat ngutang, lain kali bawalah uang pas yah.. Kalau memang kamu lagi tidak ada dana lebih, tegas lah bilang “Tidak bisa pinjamin”, jangan klemer klemer. Trus kalau ketemu temen yang modelnya minta di bayarin dulu, tapi utang yang lalu lalu ga di bayar , sindir aja “utang lo terkahir aja belom di bayar, masa mau dibayarin lagi, males aaah”.

Biar SADAR!!!

Salam Cuap Cuap

-‘Celoteh’ Rahmi-
#permaisuriimoet
#celotehrahmi